Skuter Motor Populer Dibandingkan

Suratekno.com – Skuter Vespa adalah salah satu nama tertua dalam bisnis skuter. Mereka telah memproduksi skuter motor sejak tahun 1946 dan model mereka sangat diminati di seluruh dunia. Ada beberapa motor skutik Vespa populer dengan ukuran mulai dari 50cc hingga 200cc.

Vespa Granturismo memiliki mesin 200cc yang merupakan Vespa terbesar, tercepat dan terkuat yang pernah dibuat. Memiliki mesin four-tak four-katup yang berpendingin cairan. Dengan mesin yang kuat, ia memiliki kemampuan untuk menjauh dari hampir semua jenis lalu lintas yang dapat Anda temui. Bahkan dengan mesinnya yang lebih besar dan lebih bertenaga, motor ini masih merupakan skuter yang sangat senyap dan memancarkan tingkat polusi yang sangat rendah.

Granturismo memiliki roda 12 inci dan rem cakram hidrolik depan dan belakang. Plus itu memiliki beberapa ruang penyimpanan yang baik. Dua helm wajah terbuka dapat disimpan di bawah kursi ditambah beberapa tambahan di kompartemen sarung tangan.

Model Vespa populer lainnya adalah LX, PX a hundred and fifty, PX one hundred fifty Limited Edition dan beberapa skuter motor top di lini Piaggio mereka.

Skuter motor LX hadir dalam versi klasik 50cc atau 150cc. Skuter LX dibuat untuk bepergian. Mereka tidak sekuat Granturismo, tetapi mereka menghemat bensin. Sungguh menakjubkan betapa jauh lebih menyenangkannya tugas sehari-hari ketika Anda mengelilingi diri Anda dengan gaya, kinerja, dan keamanan yang dicakup oleh LX.

Trending :  6 Langkah Yang Dapat Anda Ambil Untuk Mempercepat Kinerja Komputer Anda

Skuter motor PX one hundred fifty adalah 150cc dari Vespa klasik. Itu datang lengkap dengan gigi manual dan istirahat kaki belakang. Ini adalah yang asli, legendaris, PX klasik. Ini tersedia di Amerika Serikat sekali lagi setelah jeda 20 tahun lebih. Skuter ini benar-benar baru, tetapi mempertahankan desain aslinya. Muncul dengan perpindahan gigi four-percepatan, transmisi manual 4-percepatan, foot destroy belakang, mesin 150cc dan roda cadangan standar.

Edisi Terbatas PX 150 terbatas hanya untuk 500 skuter. Skuter motor PX pertama dibuat pada tahun 1977 dan telah menjadi salah satu skuter paling dikenal di dunia. Lebih dari 2 juta telah terjual di seluruh dunia dan mereka telah mencapai repute skuter kultus sejati. Untuk kolektor, Anda tidak bisa salah dengan skuter PX 150 Edisi Terbatas.

Vespa juga membuat motor skuter dengan nama Piaggio. Mereka memiliki beberapa model populer yang merupakan mesin yang sangat kuat. X9 Evolution memiliki mesin 39 tenaga kuda yang akan mencapai kecepatan tertinggi 98 mph.

Model BV200 dan BV250 memiliki mesin empat langkah silinder tunggal dengan transmisi otomatis. Tidak perlu untuk pergeseran konstan di sini. Ini menjadikannya motor skuter yang best untuk situasi berhenti dan pergi, jenis perjalanan yang akan Anda temukan di kota. Dan di jalan raya terbuka mereka akan mencapai kecepatan tertinggi seventy five mph.

Trending :  Tidak Ada yang Cukup Mendefinisikan Era seperti Mobil Ford Vintage

Seri BV menawarkan roda besar 16 inci dan peredam kejut ganda untuk pengendaraan skuter yang paling mulus. Plus, ada banyak ruang untuk penumpang. Mereka juga memiliki kompartemen penyimpanan yang dapat dikunci di bawah kursi untuk helm atau bahan makanan. Ini adalah skuter bertenaga gasoline yang bagus untuk mengemudi di kota.

Jika Anda perlu meningkatkannya, Anda akan menemukan Piaggio BV500 yang best. Ini bagus untuk bermain skuter di sekitar kota. Dengan mesinnya yang bertenaga, ini akan membawa Anda ke mana pun Anda ingin pergi dengan tergesa-gesa. Ia juga memiliki roda sixteen inci, mesin Piaggio Master four-tak, four-katup, dan sistem pengereman critical Piaggio eksklusif untuk pemberhentian yang aman dan mulus. Ada banyak fitur lain yang membuat skuter ini populer.

Piaggio juga memiliki model lain seperti FLY150, yang merupakan model yang lebih kecil dan lebih murah dengan roda 12 inci.

Ini tidak sekuat version yang lebih besar, tetapi bermanuver di sekitar kota dengan sangat baik dan mendapatkan jarak tempuh yang lebih baik.

Honda adalah produsen skuter yang sangat populer dan memiliki banyak version bagus untuk dipilih. Di antara yang paling populer adalah Silver Wing, Helix dan Elite.

Silver Wing memiliki mesin 582cc berpendingin cairan yang bertenaga, transmisi otomatis, dan dapat menampung dua orang dengan nyaman. Ini adalah skuter kuat yang dibuat untuk journeying.

Trending :  Teknologi Webcam – Melampaui Sekedar Hiburan

Honda Helix juga memiliki ruang untuk dua orang dan memiliki bagasi built-in dengan banyak ruang penyimpanan. Ini memiliki tenaga murni 244cc, mesin empat langkah berpendingin cairan dan telah menjadi model yang sangat populer selama bertahun-tahun.

Honda Elite adalah penghemat bensin. Ini memiliki mesin empat-tak 80cc yang lebih kecil dan sepenuhnya otomatis. Anda dapat menikmati perjalanan tanpa khawatir tentang perpindahan gigi sepanjang waktu. Plus, dengan mesin yang lebih kecil Anda menghemat bensin.

Model lain yang kurang dikenal, tetapi berkualitas, adalah Bajaj. Skuter Bajaj memiliki peringkat jarak tempuh tertinggi dari skuter 150cc mana pun di AS yang memungkinkan Anda mencapai hingga a hundred and ten mil consistent with galon (consistent with tes dyno Siklus Kota EPA). Ini memiliki mesin 4-langkah four-kecepatan dan dibangun oleh perusahaan dengan pengalaman lebih dari 40 tahun dalam membangun skuter dan kendaraan utilitas. Jadi, jika Anda menginginkan keandalan dan jarak tempuh yang tinggi, Bajaj mungkin yang Anda cari.

Ada banyak produsen skuter di seluruh dunia. Ada skuter listrik dan skuter bertenaga fuel. Skuter telah menjadi bentuk perjalanan yang populer karena penghematan besar yang dicapai karena jarak tempuh yang tinggi, harga murah dan biaya operasional yang rendah. Plus, mereka sangat menyenangkan di jalan terbuka.