Pilih Perangkat Lunak Pengeditan Foto Anda Sendiri

Suratekno.com – Saat ini banyak orang yang menggunakan kamera digital sebagai sarana untuk mendapatkan foto yang lebih baik dan berkualitas. Namun terkadang kita harus mengakui kenyataan bahwa kita memang tidak mendapatkan citra sempurna yang kita inginkan. Karena dengan adanya software program fotografi virtual, kini kita dapat memiliki kemampuan untuk memodifikasi dan mengedit foto untuk mendapatkan gambar sempurna yang kita inginkan.

Untuk memberikan beberapa contoh, di bawah ini adalah daftar perangkat lunak fotografi virtual yang dapat Anda gunakan dan tersedia di pasaran.

Penyesuaian grafik/foto

Pemandangan Infran. Dengan program perangkat lunak ini Anda dapat mengubah grafik sekaligus memotong dan memotong grafik, menghasilkan tayangan slide, dan bahkan menyempurnakan grafik Anda. Semua fitur ini dalam satu application perangkat lunak sederhana dan free of charge. Ini juga cocok untuk pemrosesan kelompok.

Kekuatan Gambar. Ini adalah software perangkat lunak free of charge dengan alat pengeditan dan pengecatan. Alat ini memiliki editor gambar dan memungkinkan Anda mentransfer gambar dari kamera digital dan pemindai. Ini juga paling baik digunakan untuk memodifikasi, mengirim dan mencetak foto Anda. Meskipun ini adalah software yang rumit, Anda dapat yakin bahwa Anda akan mendapatkan hasil yang berkualitas.

Trending :  Instalasi Profesional Sistem Suara Otomatis Penting

Kodak EasyShare Gratis. Ini banyak digunakan untuk memodifikasi, berbagi, dan bahkan mencetak foto Anda. Ini bagus untuk amatir karena lebih mudah digunakan.

Filter Foto. Ini adalah program perangkat lunak sederhana. Meskipun memiliki fitur terbatas, aplikasi ini elegan karena memiliki antarmuka pengguna dan banyak tombol penyesuaian gambar, efek, dan filter out.

Editor Foto VCW. Editor grafis versi gratis ini menyediakan banyak fitur dan alat pengeditan dan pengecatan seperti, alat teks, penggantian warna, gradien, pengeditan dalam skala apa pun, pilihan berdasarkan wilayah atau warna, efek khusus, dll. Anda juga dapat meningkatkan ke versi yang lebih tinggi untuk fitur yang lebih baik.

Picasa. Ini adalah perangkat lunak gratis dari google. Perangkat lunak ini memiliki kemampuan untuk berbagi dan mengedit semua foto Anda yang disimpan di PC Anda. Hal yang baik tentang perangkat lunak fotografi virtual ini adalah ia secara instan mengatur semua gambar dan kemudian mengurutkannya berdasarkan album dengan tanggal pada setiap folder. Ini akan membantu Anda mengenali semua gambar. Anda cukup drag dan drop untuk mengatur album Anda serta untuk membuat label pada setiap album. Selain itu, Picasa seperti perangkat lunak lain memiliki kemampuan untuk berbagi dan mengirim gambar Anda dengan mengunggahnya ke e-mail, dan weblog Anda.

Trending :  Spesifikasi dan Harga Xiaomi 12T 5G di Indonesia

Serif Foto Plus. Perangkat lunak fotografi digital ini mencakup fitur-fitur seperti, teks yang dapat diedit, pengirisan gambar, pengoptimal ekspor, peta gambar, bentuk cerdas, alat pemilihan, dan alat peningkatan gambar lainnya. Versi saat ini sekarang tersedia secara on-line gratis, tetapi Anda dapat memesan CD, dengan biaya pengiriman.

ADG Panorama Versi 5.Zero. Seperti program perangkat lunak lainnya, Panorama juga memungkinkan Anda berbagi foto dengan mudah dan menghasilkannya dengan cepat. Ini telah menambahkan fitur yang menyematkan, mengedit, dan mempublikasikan 360 derajat komposisi landscape interaktif langsung di net. Perangkat lunak ini bergantung pada internet.

Gambar Hiu. Freeware ini memungkinkan Anda untuk “mencantumkan” teks atau brand yang terlihat pada foto. Fitur tambahan meliputi: Antarmuka pengguna Wizard; kemampuan untuk menghasilkan tanda air yang nyata; itu juga memiliki bulu yang membuat tepi antara gambar dan cap, untuk membuat gambar lebih pintar; dan mendukung layout gambar apa pun.

Trending :  CES 2023, Sharp Akan Pamerkan Teknologi Sel Surya Dalam Ruangan

Ini adalah beberapa dari beberapa perangkat lunak fotografi virtual yang tersedia. Sebagai fotografer virtual, Anda selalu dapat bermain dengan gambar Anda. Taruh beberapa kreativitas dan jangan takut untuk mengeksplorasi. Berlatih dan meneliti lebih lanjut tentang application perangkat lunak yang menurut Anda akan bekerja paling baik.