Langkah-langkah Menghubungkan Pocket PC ke Komputer Anda

Suratekno.com – Akan ada saatnya Anda harus terhubung ke komputer pribadi Anda untuk memperbarui atau mengunduh dan mengunggah report. Kadang-kadang, pocket book atau komputer computing device Anda akan berfungsi sebagai sumber daya untuk mengisi baterai di Pocket PC Anda. Koneksi ke komputer pribadi Anda juga penting untuk sinkronisasi perubahan atau pembaruan yang telah Anda buat melalui Pocket PC Anda.

Dalam aktivitas ini, Anda hanya memerlukan Pocket PC, komputer pribadi, dan kabel kabel khusus yang disertakan saat Anda membeli Pocket PC. Oh ya, dan banyak kesabaran karena tugas seperti ini terkadang membutuhkan harga diri yang cukup.

Sebelum memasukkan apa pun ke dalam dudukan atau port, pastikan Anda memiliki alat yang sesuai terlebih dahulu. Anda harus terbiasa dengan panduan pengguna atau guide untuk Pocket PC Anda. Dengan cara ini, Anda akan lebih mengenal hal-hal penting mengenai koneksi dan spesifikasi Pocket PC Anda.

Trending :  Pengemudi truk! Dapatkan Berhubungan dengan Teknologi Baru di Jalan!!!

Atur berbagai aksesori dan suku cadang yang mencakup dudukan USB dan kabel konektor, adaptor AC, dan terakhir, CD penginstalan perangkat lunak. Anda membutuhkan semua ini untuk berjaga-jaga jika terjadi sesuatu.

Tempatkan CD penginstalan perangkat lunak ke dalam force CD-ROM komputer pribadi Anda. Ini adalah langkah pertama untuk dapat menghubungkan Pocket PC di komputer Anda. Ikuti petunjuk ini dengan jelas sehingga Anda tidak akan mengalami masalah apa pun saat melakukan pemrosesan.

Saat memasukkan CD, cari tautan di mana ia akan menunjukkan kepada Anda cara menginstal perangkat lunak Pocket PC di desktop Anda. Untuk membantu Anda melalui seluruh proses, wizard penginstalan akan muncul. Dalam beberapa kasus, Anda mungkin harus me-restart komputer Anda untuk dapat menyelesaikan instalasi. Ini biasanya terjadi ketika komputer desktop Anda berbeda dari sistem operasinya.

Trending :  Mobil Hibrida: Mobil Masa Depan Tersedia Saat Ini

Colokkan dudukan USB Anda ke port USB Anda untuk dapat menghubungkan Pocket PC Anda di komputer Anda. Selanjutnya, colokkan ujung adaptor AC yang kompatibel ke slot dudukan USB dan salah satu ujungnya yang benar ke stopkontak listrik yang ada di dinding.

Setelah Anda selesai melakukannya, tempatkan Pocket PC Anda ke dalam dudukan USB. Anda sekarang dapat mulai mengisi baterai utama Pocket PC Anda atau menyinkronkannya ke komputer pribadi Anda. Selain mengisi daya, Anda dapat mulai mengunggah dan mengunduh report ke sana kemari.

Pocket PC lainnya hadir dengan Bluetooth. Menghubungkan ke komputer berkemampuan Bluetooth dimungkinkan jika Pocket PC Anda mampu untuk Bluetooth.

Trending :  Memilih Perangkat Lunak Pemutar Audio Terbaik untuk Komputer Anda

Setelah Anda mengatur koneksi antara komputer pribadi Anda dan Pocket PC, Anda dapat memiliki kesempatan untuk melakukan berbagai perintah dan proses melalui dan sensor inframerah. Ini hanya berlaku jika komputer pribadi Anda dan Pocket PC diaktifkan dengan inframerah. Selalu baca panduan pengguna Anda untuk menjadi lebih akrab dengan lingkungan menghubungkan dan menyinkronkan.

Jika Anda mengalami masalah saat membuka wizard penginstalan, klik “mulai”. Pilih “run” dan kemudian klik tombol “browse” untuk dapat menemukan power CD-ROM. Pilih exenya. Record untuk memulai proses instalasi perangkat lunak.

Pin dianggap sangat rapuh dan sensitif. Oleh karena itu, kontrak harus diselaraskan dengan benar sebelum mengamankan Pocket PC Anda dengan mendorongnya ke dudukan USB.