Memilih Amplifier yang Tepat untuk Sistem Suara Otomatis Anda

Suratekno.com – Menemukan amplifier terbaik untuk sistem suara otomatis Anda bisa menjadi jauh lebih mudah jika Anda meluangkan waktu sebelumnya untuk mempelajari apa yang Anda butuhkan dan apa yang akan bekerja paling baik dengan sistem suara yang Anda pilih untuk mobil, truk, atau SUV Anda. Ini membantu untuk memahami apa yang dilakukan amplifier untuk membeli yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda. Amplifier mengambil suara kecil, menambahkan sedikit dorongannya sendiri, dan kemudian mengubahnya menjadi suara besar. Semakin banyak daya yang dimiliki amplifier Anda, semakin baik kualitas suara yang dihasilkannya. Amplifier yang kurang bertenaga akan memiliki suara tipis dan nyaring yang agak tidak menarik di sistem suara otomatis, atau sistem suara lainnya dalam hal ini.

Anda juga harus berhati-hati untuk mengingat bahwa peringkat daya penguat adalah daya maksimum yang mampu dikeluarkannya, bukan jumlah yang akan digunakan secara teratur. Peringkat RMS penguat merupakan indikasi yang baik dari output dayanya. Satu hal yang penting untuk diingat adalah Anda tidak boleh membeli amplifier berdasarkan output maksimum atau rating RMS. Angka ini lebih sering sangat menyesatkan. Jika mengemudi, ketukan bass penting bagi Anda, maka Anda harus memastikan bahwa amplifier Anda memiliki tombol penguat bass. Tombol ini akan atau beralih akan memberikan sedikit dorongan untuk bass Anda. Ini adalah sesuatu yang dapat saya sampaikan oleh banyak pecinta bass yang tidak dapat hidup tanpanya. Tidak semua amplifier memiliki ini, jadi pilihlah dengan bijak dan sesuai dengan preferensi Anda.

Trending :  Perkembangan Teknologi Digital di Indonesia & Dampaknya

Ketika datang ke amplifier pada dasarnya ada empat kelas utama (ada kelas lain tetapi mereka tidak terlalu umum jadi saya tidak akan memikirkan mendefinisikannya) yang mewakili kualitas suara yang Anda harapkan dari sistem.

1. (A) Kelas ini memiliki output kualitas suara yang bagus tetapi menghabiskan banyak energi dalam proses menciptakan suara yang luar biasa itu.
2. (B) Kelas ini sedikit lebih baik daripada A sejauh menghabiskan lebih sedikit energi dan sedikit lebih buruk karena menghasilkan kualitas suara yang agak rendah.
3. (A/B) Ini menyerupai A atau B sejauh pemborosan suara dan energi tergantung pada volumenya. Volume yang lebih rendah akan memanfaatkan kualitas penguat kelas A sementara volume yang lebih keras lebih sesuai dengan kelas B.
4. (D) Kelas ini terutama layak untuk menghasilkan suara bass yang bagus dan sedikit lainnya. Kualitas suara dan jumlah energi yang terbuang keduanya hanya sedang dan keduanya tidak terlalu mengesankan.

Trending :  4 Langkah Untuk Mengunduh Game PSP Gratis

Tentu saja ini adalah inti dari dasar-dasar amplifier yang sangat mendasar. Hal lain yang perlu diperhatikan adalah bahwa banyak orang hanya menyebut amplifier sebagai amp daripada mengucapkan seluruh kata. Ini slang tapi sangat umum sehingga tidak ada yang akan berkedip jika Anda melakukannya. Bahkan Anda jauh lebih mungkin untuk mendapatkan tampilan yang lucu untuk menyebutnya sebagai amplifier. Terlepas dari obrolan ringan, amplifier bukanlah akhir dari semua sistem suara otomatis. Ini hanya penting jika Anda merasa itu penting dan banyak sistem suara bekerja dengan baik tanpa amplifier tambahan untuk membingungkan proses dan menaikkan harga.

Setiap kali Anda memutuskan untuk membeli sistem suara mobil baru untuk mobil, truk, atau SUV Anda, ada saat-saat kegembiraan dan kegembiraan karena ini sering kali merupakan keputusan yang telah Anda pertimbangkan cukup lama daripada keputusan mendadak. Kegembiraan ini segera diikuti oleh saat ketakutan total dan overall, karena kebanyakan dari kita tidak tahu apa yang sebenarnya kita butuhkan. Mudah-mudahan, ini telah membantu Anda memutuskan apakah Anda memerlukan amplifier atau tidak dan jika Anda mau, mungkin Anda dapat membuat keputusan yang lebih terdidik dan terinformasi tentang jenis ampli yang Anda butuhkan.

Trending :  Teknologi Membantu Merampingkan Layanan Kredensial