7 Tips Beli Laptop Murah

Suratekno.com – Laptop semakin populer akhir-akhir ini. Hampir setiap orang membawa satu sekarang baik untuk bekerja atau hiburan. Laptop dengan teknologi terbaru diperkenalkan ke pasar setiap hari dan pc baru ini hadir dengan label harga yang sangat mahal. Namun, bukan berarti Anda tidak bisa mendapatkan computer yang bagus dan murah. Saya telah menyusun panduan yang dapat membantu Anda dalam berburu laptop murah dan bagus.

Beli laptop murah dengan teknologi lama

Kemajuan teknologi yang pesat membuat tidak ada artinya membeli teknologi terbaru dengan harga tinggi. Ketika pc dengan kemampuan nirkabel pertama kali datang ke pasar, satu unit dengan teknologi ini dapat berharga hingga US$2500. SEKARANG setelah 2 tahun, Anda bisa mendapatkan laptop centrino yang relatif cepat dengan harga kurang dari US$one thousand.

Beli laptop bekas atau rekondisi

Depresiasi nilai pc begitu tinggi, sehingga setelah satu tahun di pasaran, sebuah pc bisa dengan mudah kehilangan setengah nilainya. Jadi jika Anda mencari laptop murah, carilah yang hampir berumur satu tahun. Tidak semua computer bekas dalam kondisi buruk. Anda akan terkejut menemukan bahwa beberapa computer bekas masih dalam kondisi baik karena pemiliknya adalah pengguna listrik atau gamer.

Trending :  Ulasan Apple iWork '08

Beli laptop dari strength user atau gamers

Saya suka membeli device elektronik termasuk laptop dari difficult middle power person atau game enthusiasts. Biarkan saya berbagi dengan Anda mengapa. Gamer atau energy user biasanya membutuhkan teknologi terbaru dan tercanggih untuk menjalankan game atau aplikasi yang haus daya. Mereka sering tidak akan puas dengan yang terbaik kedua. Mereka juga memiliki kecenderungan untuk mengejar teknologi terbaru. Jadi setelah satu tahun, mereka akan bosan dengan apa yang mereka miliki dan akan berusaha untuk menjual computer mereka agar mereka dapat membeli yang baru. Sekarang jika Anda ingin membeli computer murah dengan teknologi terkini dan kebetulan Anda memiliki teman yang gamer, tanyakan kepada mereka apakah mereka ingin menjual laptop mereka. Siapa tahu bisa beli pc bagus dan murah dari mereka.

Trending :  Sejarah Komputer; Analog Atau Digital?

Pindai melalui forum sport dan komunitas game lokal

jika anda belum memiliki teman yang suka bermain recreation komputer, maka scanning melalui discussion board game di internet adalah cara lain untuk mendapatkan penawaran bagus dan murah untuk pc bekas. Internet memudahkan Anda melakukan ini. Buka google.Com dan mulailah mencari discussion board game. Kunjungi setiap orang dan lihat apakah mereka memiliki Bagian Perdagangan. Anda pasti akan menemukan banyak postingan dari para gamer yang ingin menjual computer gaming mereka.

Pindai melalui papan buletin lokal

Lakukan pemindaian melalui papan buletin lokal di dekat Anda untuk mendapatkan penawaran murah di laptop. Terutama jika ada perusahaan perangkat lunak di sekitar region tersebut. Perusahaan perangkat lunak menawarkan komputer atau computer bekas mereka untuk dijual ketika proyek perangkat lunak mereka berakhir. Saya pribadi telah mendapatkan beberapa penawaran bagus untuk keluarga dan teman-teman saya.

Trending :  Bekerja dengan Komputer Dalam Masyarakat Saat Ini, Tidak Ada Pelarian

Cari pc murah dengan memori minimal 512mb

Ini sangat penting untuk computer bekas. Jika kecepatan prosesor lambat, maka memiliki lebih banyak memori dapat mengimbangi kurangnya kecepatan. Padahal, ukuran memori berperan besar dalam menentukan seberapa cepat sebuah pc menjalankan sebuah aplikasi. Hanya dengan meningkatkan ukuran memori, Anda dapat melihat perbedaan besar dalam kecepatan. Laptop murah dengan memori minimum 512mb dapat menjalankan sebagian besar aplikasi intensif non grafis dengan mudah.

Dapatkan laptop murah dari produsen terkemuka

Hal ini sangat penting karena jika Anda membeli computer bekas, maka kemungkinan membutuhkan servis lebih tinggi daripada pc baru. Jadi, jika Anda membeli dari produsen terkemuka, Anda akan menghemat banyak masalah dan waktu jika laptop Anda memang memerlukan servis.