Sepeda Motor Menyediakan Perjalanan dan Rekreasi Bermotor Murah untuk Semua Usia

Suratekno.com – Tidak peduli siapa Anda atau di mana Anda tinggal, tidak sulit untuk melihat bahwa harga gas lebih tinggi daripada beberapa tahun yang lalu, dan tidak mungkin mereka akan turun jauh lebih rendah daripada sekarang. Dalam masyarakat kita, lebih besar sering dianggap lebih baik. Ketika datang ke kendaraan, lebih besar mungkin tampak lebih aman, tapi itu belum tentu benar. Pikirkan kembali masalah rollover high-center yang dialami SUV sepuluh tahun yang lalu.

Satu-satunya kesimpulan yang dapat dibuat tentang kendaraan yang lebih besar adalah bahwa mereka lebih mahal untuk dimiliki dan dioperasikan. Kendaraan yang lebih besar memerlukan perawatan dan perbaikan yang lebih mahal, dan baru-baru ini, kendaraan yang lebih besar berarti dapat dengan mudah menghabiskan biaya $80 untuk mengisi tangki bensin truk yang lebih besar dan lebih baik itu.

Dua dekade lalu, pemerintah federal melihat perlunya mengajari orang Amerika untuk menggunakan lebih sedikit bahan bakar. Pemerintah Federal Amerika mengeluarkan undang-undang yang mewajibkan produsen mobil untuk memproduksi kendaraan dengan peringkat jarak tempuh fuel yang lebih tinggi, tetapi seperti yang selalu terjadi dengan lanskap politik di Washington, D.C., kompromi dibuat. Satu kompromi yang membawa kami ke krisis harga bahan bakar saat ini adalah bahwa Washington mengecualikan truk dan SUV dari aturan jarak tempuh bahan bakar yang lebih tinggi. Jika bukan karena pengecualian ini, Arnold Schwarzenegger tidak akan mengendarai Hummer H2H 15/10mpg.

Para 20-Sesuatu Mendapatkannya...

Generasi muda kita mengerti. Mereka mendapatkan bahwa Amerika sebagai masyarakat kolektif harus mengambil langkah-langkah untuk mengurangi ketergantungan kita pada sumber bahan bakar asing dan kita harus mengambil langkah-langkah untuk melindungi lingkungan. The 20-Somethings telah memilih untuk membeli kendaraan yang mendapatkan jarak tempuh yang lebih baik, dan lebih baik lagi, mereka telah mengantarkan penerimaan skuter sebagai sarana transportasi yang layak.

Kaum muda di negeri ini lebih memilih mengendarai sepeda motor dan skuter, daripada mobil tua ayah mereka. Jika Anda ragu, Anda hanya perlu mengunjungi kota kampus mana pun di seluruh negeri untuk melihat skuter memenuhi jalan raya.

Skuter Di Jalan

Skuter Vespa buatan Italia adalah salah satu merek skuter bertenaga bensin yang lebih populer di jalan saat ini. Model LX kelas atas mereka dijual dengan harga di bawah $ five.000, dan menghasilkan 70-80 mpg dengan kecepatan hampir 60 mph. Skuter Vespa sebenarnya sudah ada di jalan sejak tahun 1946, sehingga perusahaan memiliki banyak pengalaman dalam pembuatan produk jenis ini.

Trending :  Kontrol Akses: Pengantar Kontrol Akses

Model populer lainnya termasuk Riptide Scooter, Sinclair Scooter dan Wasp Scooter, semuanya dibuat oleh perusahaan Amerika GS MotorWorks. Secara historis, GS MotorWorks juga telah menjual Euro Scooter, Retro Scooter, dan Sport Scooters.

Perusahaan Skuter Asli juga memproduksi lini skuternya sendiri. Skuter Blur terrific-charged mereka dapat menyalakan sepeser pun dan meluncur di jalan raya dengan kecepatan hampir 70 mph. Model Black Cat mereka menghasilkan lebih dari one hundred mpg pada skuter yang dibatasi pada kecepatan tertinggi 30 mph. Buddy Scooter akan menghasilkan a hundred mpg, dengan kecepatan terbatas pada 30 mph dan 70 mph, tergantung pada modelnya. Skuter Rattler mereka dibuat untuk jalan pedesaan yang kasar dan diharapkan keluar akhir tahun ini. Perusahaan Skuter Asli juga menawarkan berbagai aksesori skuter Stella, termasuk sespan bergaya sepeda motor Stella.

Sepeda Motor Melayani Kebutuhan Transportasi Semua Generasi Pengendara

Dulu sepeda motor hanya untuk pemberontak masyarakat. Kini, dari remaja hingga menjelang pensiun, pria dan wanita, yang berjiwa bebas dan para pebisnis, sepeda motor ada di mana-mana. Di daerah pedesaan dan kota-kota besar, banyak orang memilih sepeda motor untuk membawa mereka ke tempat yang mereka inginkan.

Sementara skuter populer di kalangan siswa sekolah menengah dan mahasiswa, generasi yang lebih tua lebih menyukai sepeda motor daripada skuter. Banyak orang yang diperkenalkan dengan sepeda motor path ketika mereka masih kecil, dan mereka jatuh cinta dengan sepeda motor di usia muda. Sebagai orang dewasa, mereka sekarang memiliki lebih banyak pilihan sepeda motor untuk dipilih.

Masih banyak merek sepeda motor yang beredar di pasaran: Honda, Kawasaki, Suzuki, Yamaha, serta Harley Davidson dan Kodiak merek Amerika. Tentu saja, pabrikan ini membuat sepeda motor standar untuk pengendara rata-rata, sepeda balap untuk pecandu adrenalin, sepeda travelling untuk pengendara yang suka perjalanan panjang dan santai di seluruh negeri, dan sepeda motor path rekreasi untuk mereka yang suka berkendara off-street. .

Trending :  Ulasan Apple iWork '08

Kesenangan Off-Road Dan Utilitas Bertani

Tentu saja, ada juga orang yang melihat sepeda motor dan ATV bukan untuk transportasi, tetapi untuk rekreasi, kesempatan untuk keluar dari kotoran dan mengeluarkan tenaga. Pilihan di sini tidak kalah terbatas, dari sepeda motor go ringan hingga ATV roda empat, sepeda motor ini dibuat untuk bersenang-senang.

ATV adalah produk populer bagi pengendara off-street, karena menambahkan roda ekstra ke permukaan berkendara, memungkinkan kecepatan lebih lambat dan lebih aman. Bahkan raksasa rock tua Ozzie Osborne diketahui mengendarai ATV roda empat di waktu luangnya untuk bersenang-senang.

Di technology peternakan modern, ATV roda tiga dan empat telah menggantikan banyak kuda, sebagai kendaraan transportasi pilihan peternak. Meskipun Anda mungkin dapat berbicara dan membelai kuda Anda, Anda tidak dapat menarik trailer di belakang kuda Anda. Untuk tujuan utilitarian yang ketat, ATV lebih masuk akal bagi sebagian besar peternak. Bahkan, banyak peternak menggunakan ATV untuk mengangkut pakan ke kuda. Bagaimana itu untuk ironi?

Alat Keamanan Sepeda Motor

Mengendarai sepeda motor dengan aman, baik berkendara untuk transportasi antara rumah dan kantor, dalam perjalanan jauh, atau hanya untuk rekreasi membutuhkan dua hal: akal sehat dan perlengkapan yang sesuai. Akal sehat berarti memahami tempat yang aman untuk dikendarai, mengikuti aturan lalu lintas, mengenakan pakaian yang tepat, dan menghindari risiko yang tidak perlu.

Bahkan jika tidak ada undang-undang helm di negara bagian Anda, yang mengharuskan pengendara sepeda motor memakai helm saat mereka berkendara, helm bisa berarti perbedaan antara kecelakaan lalu lintas ringan dan pemakaman. Selain itu, adalah ide yang baik untuk mengenakan sepatu, sepatu bot, dan pakaian yang tepat, serta pelindung atau kacamata pelindung.

Pengendara harus ingat bahwa visi adalah kunci untuk mengetahui apa yang terjadi di sekitar mereka; jadi memilih helm yang tepat dengan radius pandang yang baik adalah penting. Jika pengendara memilih untuk tidak memakai helm, satu set kacamata yang bagus adalah peralatan keselamatan penting berikutnya. Ingat, jika serangga itu terbang melintasi jalan Anda ketika mengenai Anda, ia dapat dengan mudah melewati kacamata hitam itu dan mengenai mata Anda, untuk sementara membutakan Anda dengan kecepatan 70 mph.

Trending :  8 Harga Hp iPhone Terbaru 2022 di Indonesia

Perawatan Sepeda Motor yang Tepat

Pentingnya perawatan sepeda motor yang tepat sepenuhnya disadari ketika seseorang memikirkan konsekuensi dari ledakan ban depan pada kecepatan 70 mph. Aku bahkan tidak ingin memikirkan kemungkinan itu. Seperti yang mereka katakan, “satu ons pencegahan bernilai satu pon pengobatan.”

Perawatan sepeda motor yang baik berarti banyak hal. Ini berarti memastikan bahwa sepeda motor selalu memiliki set ban yang bagus. Ini berarti memastikan bahwa sepeda motor selalu memiliki set rem yang baik. Sepeda motor tidak mahal untuk dirawat dengan baik, jadi tidak ada alasan untuk tidak merawatnya dengan cara yang akan mencegah kecelakaan dan malfungsi.

Dengan memeriksa kendaraan secara berkala, seseorang akan dapat menentukan apakah ada suku cadang sepeda motor, suku cadang skuter, atau bahkan suku cadang ATV yang perlu diganti untuk membantu menjaga kendaraan dalam kondisi terbaiknya. Misalnya, dengan sepeda motor, pengendara harus selalu memperhatikan kabel kopling, pengencang, jari-jari, kepala kemudi, ketinggian oli, dan bantalan rem. Suku cadang sepeda motor ini sering menunjukkan tanda-tanda keausan dan tidak memperbaiki masalah pada waktu yang tepat dapat dengan mudah menyebabkan kecelakaan.

Demikian pula, ada bagian skuter yang harus diperiksa pengendara secara teratur. Ban skuter, starter, baterai, clear out bahan bakar, rantai, dan bagian lain dapat mengalami keausan dan mengurangi keselamatan dan keandalan skuter.

ATV dan pengendara sepeda off-avenue yang berkendara di jalan setapak dan permukaan kasar lainnya akan melihat keausan pada tingkat yang jauh lebih besar, dan mereka mungkin perlu mengganti berbagai suku cadang agar tetap menyenangkan: clear out oli, gasket, ban, piston, dan rem. Suku cadang ATV tambahan juga perlu dirawat dan dirawat secara berkala. Pengendara off-avenue juga harus memeriksa rangka sepeda motor atau ATV mereka secara teratur, untuk memastikan bahwa rangka tidak membahayakan keselamatan pengoperasian sepeda.

Tidak peduli apa, mengapa, atau bagaimana Anda berkendara, tetap aman adalah kuncinya. Mengganti suku cadang yang aus, mengenakan pakaian pelindung, dan mematuhi peraturan lalu lintas, semuanya berfungsi untuk menjaga keselamatan perjalanan dan rekreasi bermotor bagi orang-orang dari segala usia.