Multimedia Seluler: Puncak Baru Untuk Stereo Mobil Alpine

Suratekno.com – Kita semua tahu bahwa nama merek penting saat membeli perangkat keras audio mobil. Ada merek yang pasti lebih terkenal daripada yang lain. Ketika Anda berada di toko dan mereka menawarkan pilihan demi pilihan, tiba-tiba Anda merasa kewalahan dengan apa yang sebenarnya harus dibeli. Tetapi Anda dapat yakin akan satu hal, jika mereka menawarkan stereo mobil Alpine, Anda tidak akan salah dengan itu.

Stereo mobil dan elektronik Alpine, didirikan pada tahun 1978, adalah pemimpin dunia dalam industri elektronik seluler berkinerja tinggi. Mereka berspesialisasi dalam multimedia seluler, pendekatan sistem terintegrasi yang menggabungkan produk hiburan virtual, keamanan, dan navigasi untuk hiburan seluler.

Stereo mobil Alpine adalah unit generasi baru yang menampilkan konvergensi audio, video, navigasi, dan telematika performa tinggi dalam bentuk Multimedia Seluler. Sistem navigasi bertindak sebagai pusat sumber daya stereo mobil Alpine jajaran Multimedia Seluler. Sistem Transportasi Cerdas (ITS), pemutar DVD, sistem Dolby Digital, radio audio virtual satelit, tautan information seluler, dan komunikasi melalui perangkat telematika akan digabungkan dengan sistem navigasi untuk menciptakan platform produk. Mobile Multimedia mengintegrasikan produk audio, video, keamanan dan navigasi Alpine yang inovatif, serta GUI baru untuk Driver, antarmuka manusia, dan teknologi komunikasi informasi.

Trending :  Belajar Bermain Gitar: Kiat Bermanfaat untuk Orang kidal

Untuk memahami apa itu Mobile Multimedia stereo mobil Alpine, lihat stereo mobil IVA-D901 Mobile Multimedia Station/CD/DVD Receiver/Ai-NET Controller.

IVA-D901 memiliki piksel 400% lebih banyak daripada layar konvensional di dalam kendaraan, artinya ia memiliki 1,15 juta elemen piksel. Ini memiliki daya integrated 50W x four dan 3 PreOut (four volt), SAT Radio ready, Hard Disc Drive (HDD), dan Navigasi stereo mobil Alpine. Fitur utama meliputi:

– 7″ Monitor Layar Lebar Bermotor Penuh
– Penguat MOSFET 18W x 4
– Dekoder Dolby Digital/DTS bawaan
– Mesin Bass® Plus
– Kontrol Level Subwoofer
– Kontrol Frekuensi Pusat Bass
– Penyesuaian Lebar Pita Bass
– Kontrol Frekuensi Pusat Treble
– Pemilih Fase Subwoofer
– Kontrol Jenis Bass
– Koreksi Waktu Digital 4-Ch
– three Posisi 12 dB/Okt Crossover
– MediaXpander™
– Radio SAT Siap
– Tampilan Informasi Teks MP3
– Fungsi Pencarian Cepat
– Pemutaran CD/CD-R
– Teks CD, Tampilan Teks, Gulir Teks
– M DAC
– Tuner SQ MaxTune
– 3 Input A/V Tambahan dengan Input Remote Control
– Masukan Navigasi Khusus
– Masukan Kamera Khusus
– 2 Output A/V Monitor Tambahan
– Campuran Audio Navigasi
– three PreOut (4 volt)
– Driver MM (Drive Hard Disk) Siap
– MobileHub Siap
– Pengontrol Pengubah DVD/CD/MP3 Pusat Kontrol Ai-NET
– Tampilan Penganalisis Spektrum “Seni Digital”
– RUE-4190 Universal Remote Control Nirkabel Termasuk

Trending :  Teknologi Webcam – Melampaui Sekedar Hiburan

Jika semua ini tampak terlalu berat bagi Anda, stereo mobil Alpine juga memiliki unit kepala yang lebih konvensional untuk ditawarkan. CDA-9835 Alpine stereo mobil In-Dash CD Player/Ai-Changer Controller memungkinkan Anda menyesuaikan pencahayaan dan suara sepenuhnya, dengan rentang 512 warna dan fungsi Bass Engine yang sangat serbaguna seperti koreksi waktu virtual dan EQ parametrik. Anda dapat mengunduh pengaturan parameter audio dan menghubungkan dan mengontrol sebanyak delapan amp. Tampilan BioLite, tombol Menu dan tombol putar membuat pengoperasian menjadi sangat mudah.

Seperti kebanyakan unit stereo mobil Alpine, ini juga SAT Radio Ready, memberi Anda pilihan mendengarkan yang jauh lebih banyak daripada radio AM/FM lokal biasa. Anda dapat memilih dari berbagai style musik, berita, olahraga, dan application bincang-bincang dengan kualitas digital di mana saja.

Trending :  2 Masalah E-Mail Umum dan Apa yang Harus Dilakukan Tentang Mereka