Wawasan subjektif tentang mobil masa depan

Suratekno.com – Wawasan subjektif tentang mobil masa depan oleh Jeff Darling

Mobil masa depan, katakanlah model 2025 akan menjadi mesin yang sangat berbeda dengan Kakek saat ini. Mereka akan dikemas dengan komputer dan perangkat keselamatan memastikan bahwa bahkan pengemudi stunt tidak dapat jatuh, dan mereka akan berjalan dengan karbon dioksida dan memancarkan oksigen beraroma stroberi. Yah mereka mungkin.

Prediksi kendaraan masa depan biasanya sangat tidak akurat, sekarang kita semua harus memiliki software luar angkasa untuk menyaingi NASA yang berbasis di halaman belakang kita. Namun beberapa teknologi mutakhir terkait mobil yang muncul sekarang mungkin membuatnya menjadi version produksi masa depan. Tetapi berapa banyak dari teknologi ini yang dibutuhkan atau bahkan diinginkan? Desain mobil masa kini sudah dipengaruhi oleh politisi, birokrat, peraturan kesehatan dan keselamatan serta peraturan emisi dan konsep menakjubkan yang terlihat di pameran motor muncul ke dunia sebagai keranjang belanja 1,zero liter, tapi setidaknya felony.

Secara pribadi saya menyukai ide mobil hibrida yang hemat bahan bakar, dan mobil sel bahan bakar tidak memancarkan apa-apa selain air. Namun, seperti kebanyakan penggemar, saya juga menyukai convertible keras yang kuat dengan kemampuan untuk menjentikkan vertabra pada 10 langkah. Oleh karena itu, campuran yang masuk akal diperlukan dan ini akan menjadi pekerjaan yang dipercayakan kepada perancang dan insinyur mobil masa depan, untuk membuat mobil yang benar secara politis yang juga diinginkan.

Masalah besar lain yang dihadapi desainer masa depan adalah memunculkan ide gaya yang segar dan baru. Beberapa konsep yang lebih baru tentu mencolok tetapi belum tentu indah dalam arti kata klasik. Tetapi jika ada satu hal yang baik dalam industri otomotif yaitu inovasi, dan saya yakin bahwa konsep radikal dan ekstrem yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya akan terus muncul di pameran mobil di seluruh dunia.

Teknologi komputer telah mengambil alih mobil dan pengemudi modern-day semakin tidak bertanggung jawab atas tindakan kendaraan mereka, segera korban kecelakaan akan mencoba untuk menuntut perusahaan elektronik atas kecelakaan yang mereka sebabkan karena sistem komputer mereka gagal mengerem mobil meskipun mereka tertidur lelap di belakang kemudi di jalan raya tiga jalur. Sampai Anda memiliki otomatisasi setiap kendaraan di setiap jalan mobil yang digerakkan komputer tidak layak, dalam pikiran saya ada terlalu banyak variabel di jalan, dengan semua logika di dunia Anda tidak dapat mengalahkan otak. Sekarang mengemudi dengan bantuan komputer sudah tersedia dalam version Mercedes tertentu yang mengerem untuk Anda jika Anda tidak melihat ke mana Anda pergi dan Anda terlalu dekat dengan mobil di depan, tetapi masih ada pengemudi yang mengendalikan mobil, atau ada di sana. Bagaimana jika karena suatu alasan Anda ingin lebih dekat dengan mobil di depan, Anda perlu mendekat ke mobil, jika Anda tidak mendekat ke mobil, sesuatu yang buruk akan terjadi pada peradaban. Di mana Anda menarik garis dengan otomatisasi kendaraan?

Di kota-kota maju di masa depan, CCTV akan menjadi begitu lazim sehingga kejahatan yang terlihat seperti pencurian mobil dapat dimusnahkan, tetapi itu tetap tidak akan menghentikan pencuri yang gigih. Unit GPS (Global Positioning System) yang dipasang sebagai standar untuk semua mobil baru akan dapat melacak kendaraan apa pun kapan saja di mana saja, teknologi ini sudah umum tetapi penggunaan yang lebih luas tidak dapat dihindari. Di Inggris, pemerintah sudah membicarakan tentang pemasangan GPS untuk menagih pengendara tergantung pada jalan apa yang mereka lalui dan jam berapa untuk mengurangi kemacetan yang meningkat. Teknologi ini digabungkan dengan ponsel yang ditingkatkan dan jaringan bluetooth dapat digunakan untuk melacak dan memulihkan kendaraan yang dicuri. Ketika kendaraan ditemukan dicuri, panggilan dapat dibuat yang mematikan mesin mobil. Pada saat yang sama, sebuah panggilan dikirimkan kepada polisi terdekat yang tersedia, dengan menggunakan GPS yang dipasang di mobil curian dan petugas mobil polisi dapat melacak mobil meskipun mereka tidak dapat melihatnya. Polisi juga akan memiliki lebih banyak wawasan tentang catatan kendaraan saat berpatroli, menggunakan teknologi bluetooth mobil polisi dapat membuntuti kendaraan dan menerima informasi tentang pemilik, pengemudi saat ini dan riwayat mengemudi mereka, dan bahkan mengetahui kecepatan tertinggi dan angka percepatan. Tentu saja siapa yang menginginkan itu, Anda pikir Anda baru saja bersenang-senang di jalan favorit Anda, Anda menepi lima mil kemudian dan petugas memberi Anda tilang untuk sesuatu yang tidak dia lihat. Tetapi jika teknologi ini wajib maka pilihan apa yang Anda miliki.

Trending :  Teknologi LCD

Akses ke mobil masa depan mungkin sangat berbeda dengan kunci hari ini, entri kode tombol tekan dan sistem kartu kunci di mana kuncinya bahkan tidak meninggalkan saku Anda, sudah tersedia, akan menjadi tempat umum. Anda mendengar istilah keyless entry tetapi masih menggunakan far off manage yang terpasang pada kunci yang kemudian digunakan untuk menstarter mobil. Biometrik yang tersedia di beberapa sistem komputer dan menggunakan sidik jari sebagai kata sandi bisa menjadi alternatif yang efektif untuk kunci, Anda bahkan dapat memprogramnya untuk anggota keluarga Anda memutuskan antara akses hanya untuk anak-anak atau akses dan fungsi drive untuk mereka yang memiliki lisensi. Namun saya percaya akan beberapa waktu sebelum ini adalah satu-satunya sarana masuk kendaraan atau start up, bagaimana jika Anda meminjamkan mobil Anda ke teman dan Anda tidak bisa hadir untuk mengizinkan begin up.

Sistem multimedia akan terus berkembang di mobil sampai pada titik di mana ungkapan “kita sudah sampai” berkembang menjadi “bisakah kita tinggal di sini”. Pabrikan terus menjejalkan semakin banyak layar video ke tempat-tempat yang semakin canggih yang menyediakan pengalaman suara surround Dolby 7.0 sinematik yang bergulir. DVD akan mengikuti VCR dengan perekaman video tough disk menjadi kekuatan dominan seperti halnya MP3 membunuh CD. Teknologi MP4 ini akan menghemat ruang di dalam mobil dan memungkinkan lebih banyak rekaman disimpan di pesawat. Peningkatan koneksi Internet nirkabel dapat berarti bahwa jalan yang lebih besar dapat mendukung kendaraan berkemampuan Internet dan terus-menerus menginformasikan pengemudi dengan informasi jalan yang relevan dan terkini. Layar di dasbor dapat menampilkan gambar langsung untuk menampilkan laporan lalu lintas dan juga memprediksi kemacetan lalu lintas dengan menggunakan sistem GPS di semua kendaraan untuk menunjukkan place di mana kendaraan telah berhenti atau macet, dan kemudian menyediakan rute alternatif. Sistem suara mobil juga akan meningkat dan menjadi lebih non-public untuk berbagai penumpang, dengan soket headphone dan beberapa outlet suara, mungkin ada empat stasiun radio berbeda yang dapat diputar sekaligus melalui jack yang berbeda, dan berbagai MP3 yang dapat diputar secara bersamaan. Dimainkan sekaligus.

Keselamatan penumpang sudah menjadi prioritas bagi produsen mobil current dan ini hanya akan semakin penting di masa depan. Penggunaan airbag secara luas akan meningkat, airbag perlindungan benturan samping yang ditampilkan dalam beberapa version telah terbukti sangat efektif dalam menyelamatkan nyawa, lebih banyak penelitian dan pemosisian yang lebih baik akan terus meningkatkan kinerja dan keandalannya. Airbag saat ini hanya dapat digunakan sekali sehingga dalam beberapa tabrakan, efektivitasnya tidak berlaku setelah tumbukan pertama, namun sistem airbag di masa depan dapat mempertimbangkan hal ini dan menggabungkan beberapa airbag sekali pakai dalam satu posisi atau airbag yang dapat digunakan kembali yang dapat mengembang beberapa kali. Waktu. Beberapa produsen menggunakan sandaran kepala dinamis dalam beberapa model spesifikasi tinggi, ini bergerak maju selama tabrakan untuk menghentikan kepala patah ke belakang cukup jauh dan mengurangi kemungkinan cedera tulang belakang (whiplash.

Trending :  Keuntungan Membeli Mobil Baru Pada Saat Yang Tepat

Telah ditemukan bahwa bemper kendaraan dan tinggi rangka merupakan faktor yang sangat penting dalam hal keselamatan selama tabrakan, jika kendaraan memiliki bemper yang terlalu tinggi dapat menimpa bemper kendaraan lain dan menabrak langsung ke kompartemen penumpang. Menempatkan penghuninya pada risiko yang parah. Kecelakaan seperti ini biasanya terjadi ketika mobil ukuran rata-rata bertabrakan dengan truk atau SUV, ketidaksesuaian ini dapat dihindari dengan memiliki ketinggian naik yang dapat disesuaikan pada kendaraan yang lebih besar, ketika mereka berada di jalan yang mulus, menurunkan kendaraan ke ketinggian yang sesuai akan mengurangi bahaya. Biasanya terkait dengan jenis tabrakan ini, sebagai produk sampingan ini juga akan mengurangi sifat berat truk dan SUV dan kecelakaan terguling dapat dihindari.

Sensor akan semakin bertanggung jawab untuk memprediksi dan melindungi dari kecelakaan yang dapat dihindari. Sensor akan memantau permukaan jalan memindai es hitam dan kondisi berbahaya, informasi ini kemudian akan ditampilkan kepada pengemudi dan kendaraan dapat mengambil langkah yang tepat untuk meningkatkan traksi sehingga mengurangi kemungkinan kecelakaan. Informasi yang dikumpulkan juga dapat diteruskan ke jaringan pemantauan jalan pusat yang dapat memberi tahu pengendara lain tentang perubahan kondisi cuaca, yang pada dasarnya setiap kendaraan akan menjadi stasiun cuaca keliling.

Sensor juga akan memantau posisi mobil di jalan dan jika kendaraan ditemukan menyimpang dari jalan atau jalur lalu lintas, alarm akan membunyikan fitur ini antara lain sudah ditemukan di Citroen C4. Sensor juga dapat memantau kesejahteraan pengemudi, sensor pencitraan akan melacak pergerakan mata dan jika mata tertutup selama lebih dari beberapa detik, alarm akan berbunyi untuk memperingatkan pengemudi. Audi menggunakan sensor pada A6 barunya yang memantau kondisi basah, jika ditemukan rem BOSCH diterapkan sebentar-sebentar untuk menyeka air dan memastikan kontak yang baik saat dibutuhkan, tekanan yang diterapkan dalam proses ini sangat kecil sehingga pengemudi tidak menyadarinya. Peningkatan penglihatan malam dan kesadaran spasial akan membantu mengurangi kecelakaan malam hari yang menyebabkan setengah dari kematian terkait jalan setiap tahun meskipun hanya seperempat dari semua mengemudi terjadi pada malam hari. Cadillac sudah menyertakan penglihatan malam inframerah sebagai opsi pada beberapa model yang lebih diinginkan, penglihatan inframerah tidak melihat cahaya, ia melihat panas dan semakin hangat suatu objek, semakin menonjol di layar. Layar adalah tampilan kepala yang diproyeksikan ke kaca depan di depan garis pandang pengemudi yang memungkinkan pengemudi melihat dunia nyata dan juga proyeksi virtual. Honda memiliki sistem serupa dengan kemampuan tambahan untuk mengidentifikasi objek dan memilih pejalan kaki dan secara virtual menyorot objek yang mungkin masuk ke jalur kendaraan dan kemudian mengeluarkan peringatan yang dapat didengar.

Bahan baru terus dibawa ke bidang otomotif, pada tahun 2005 Chrysler Daimler mulai menggunakan bahan komposit biologis yang terbuat dari kelapa, sisal, rami dan tanaman lainnya. Bahan biologis ini sebagian besar digunakan di interior mobil dan masuk ke bantalan kursi, sandaran kursi, panel bodi di bawah lantai, dan panel pintu interior. Salah satu manfaat menggunakan senyawa biologis ini adalah dapat didaur ulang dan digunakan kembali dan proses pembuatannya jauh lebih ramah lingkungan daripada senyawa sintetis konvensional. Keramik yang pertama kali digunakan dalam pengereman oleh Porsche menjadi semakin populer, meskipun masih sangat mahal sehingga membatasi mereka untuk kendaraan eksklusif. Manfaat menggunakan keramik adalah toleransinya yang tinggi terhadap panas yang hebat sehingga cocok untuk kendaraan berperforma tinggi, dan di mana penggunaan rem yang berat diperlukan secara teratur. Kemampuannya untuk bekerja di bawah kondisi ekstrem ini membantu mengurangi rem memudar yang terkait dengan penggunaan berlebihan dan suhu tinggi. Bahan pertama seperti serat karbon dan karbon kevlar pertama kali digunakan pada mobil balap dan terkenal karena kekuatan tinggi dan sifat ringannya kini telah disaring ke tingkat mobil produksi, terutama di kendaraan kelas atas tetapi pada waktunya komposit ini akan mulai muncul di rata-rata mobil, memotong berat dan meningkatkan ekonomi bahan bakar sambil mempertahankan kekakuan struktural.

Trending :  Teknologi yang Berkembang dan Sistem Suara Otomatis

Di masa depan, desainer mobil harus mengeksplorasi tema baru dan menemukan pengaruh alternatif untuk desain mereka. Dalam upaya untuk menarik perhatian masyarakat, desain harus semakin berani dan kurang ajar sering kali mengorbankan keseimbangan estetika desain dalam upaya untuk tampil beda di pasar yang semakin ‘dikerjakan sebelumnya’. Ini bukan untuk mengatakan semua desain akan menjadi mengerikan, hanya beberapa. Pengaruh lain pada desain eksterior akan dibuat oleh undang-undang karena undang-undang perlindungan pejalan kaki yang lebih ketat ditegakkan yang mengharuskan ujung depan mobil menjadi ‘lebih lembut’, pemikiran ini telah diperkenalkan pada beberapa version, secara keseluruhan meskipun sulit untuk memproyeksikan bagaimana hal ini pada akhirnya akan terjadi. Mempengaruhi wajah desain mobil. Sulit untuk memproyeksikan bagaimana hal ini pada akhirnya akan mempengaruhi wajah desain mobil.

Dengan meningkatnya penggunaan sumber bahan bakar alternatif seperti sel bahan bakar hidrogen dan mesin pembakaran hidrogen, badan kendaraan mungkin mulai mencerminkan sifat hijau dari tenaganya. Namun saya percaya ini menjadi kesalahan. Honda Insight Hybrid mungkin akan lebih sukses jika tidak benar-benar menjijikkan, orang-orang sudah waspada dengan sumber tenaganya dan kemudian membuat mereka muntah karena gayanya tidak cerdas. Mengapa semua mobil ramah lingkungan terlihat seperti mimpi buruk psikedelik tahun 60-an, mengapa mereka tidak terlihat seperti mobil konsep yang layak dengan mesin alternatif. Namun hal-hal tampaknya membaik dan BMW H2R adalah kendaraan yang tidak dapat disangkal menakjubkan jika agak tidak praktis. Dan teknologi hibrida menemukan jalannya ke kendaraan produksi arus utama sebagai sumber daya opsional.

Interior kendaraan juga akan berubah, menjadi lebih consumer pleasant dan personal. Kontrol yang diposisikan secara ergonomis dan kursi penyangga pinggang dengan segala sesuatu yang dapat disesuaikan akan menjadi standar untuk meningkatkan kenyamanan pengemudi dan penumpang serta mengurangi rasa sakit dan ketidaknyamanan kronis. Ruang indoors yang dapat disesuaikan dan dipersonalisasi juga akan menjadi fitur yang diinginkan pada mobil masa depan. Sama seperti Anda menukar penutup ponsel, seluruh dasbor dapat ditukar agar sesuai dengan suasana hati Anda, jika Anda sedikit lebih besar dari rata-rata mengapa tidak memuat kursi XXL dalam dua langkah mudah, kemungkinannya tidak terbatas untuk melayani konsumen yang semakin menuntut .

Sumber daya alternatif untuk kendaraan menjadi semakin populer. Insentif pemerintah pada akhirnya akan memaksa semua kecuali orang super kaya ke mobil ramah lingkungan, tidak masalah, pada saat itu mobil sel bahan bakar akan secepat rekan bahan bakar fosil mereka tetapi tanpa kekacauan atau bau busuk. Namun mungkin diperlukan beberapa meyakinkan untuk mendapatkan ‘kepala bensin’ untuk meletakkan piston dan mengambil katoda membran penukar proton, hanya saja tidak sama. Akhirnya mobil bahan bakar konvensional umum akan menjadi klasik dan sangat dicari oleh kolektor, tetapi tidak untuk waktu yang lama.

Cari tahu lebih lanjut tentang kendaraan konsep, desain, kendaraan terkini, dan kendaraan aneh di http://www.Diseno-art.Com/