Tips Dan Trik Keyboard iPhone

Suratekno.com – Jika Anda memiliki teknologi baru, Anda perlu mempelajari cara menggunakannya. Namun, kadang-kadang bisa sangat sulit, terutama jika tidak ada banyak sumber daya untuk membantu Anda mempelajari teknik-teknik baru. iPhone baru Apple adalah contoh yang bagus. Saat pertama kali membeli iPhone, Anda mungkin menghabiskan waktu berjam-jam untuk membiasakan diri dengan berbagai teknologi di ponsel yang luar biasa ini, tetapi ada beberapa trik yang tidak dapat diajarkan: hanya bermain dengan telepon. Untuk mengetahui trik ini, Anda harus mempelajarinya terlebih dahulu, dan salah satu trik terbaik adalah tentang keyboard.

Bila Anda memiliki fitur unik seperti keyboard layar sentuh, ada beberapa trik yang perlu Anda ketahui agar pesan Anda tetap berjalan lancar. Dengan mengikuti tips ini, Anda dapat mengetik lebih cepat dan bebas kesalahan, serta lebih mudah dari sebelumnya. Yang pertama dari tip ini melibatkan pengetikan huruf di iPhone. Jika Anda ingin memasukkan surat, Anda menekan; namun, huruf tersebut tidak akan ditampilkan di layar sampai Anda melepaskan jari Anda darinya.

Trending :  Acura Integra: Mobil, Sang Legenda

Jadi, jika Anda menekan tombol yang salah, Anda dapat dengan mudah memperbaiki kesalahan ini dengan menggesekkan jari Anda ke huruf yang benar. Kemudian, ketika Anda telah menemukan huruf atau angka yang tepat, Anda dapat mengangkat jari Anda dan huruf tersebut akan diletakkan di layar. Tip ini mengoreksi sebagian besar kesalahan dan menghemat waktu Anda.

Banyak orang telah menemukan fitur koreksi otomatis keyboard sebagai cara yang bagus untuk menjaga tulisan Anda tetap jelas dan sederhana. Namun, sangat mudah untuk menerima kata yang tidak ingin Anda ketik. Jika Anda ingin menghindari kebingungan ini, Anda harus belajar menerima dan menolak kata yang disarankan. Jika Anda ingin menerima kata, tekan kembali, spasi atau tekan tanda baca. Namun, jika Anda ingin menolak kata yang disarankan, Anda hanya perlu menyelesaikan pengetikan kata yang diinginkan, lalu ketuk kata yang sudah selesai.

Trending :  Industri Terdepan Membutuhkan Karyawan Dengan Gelar Teknologi Informasi

Pengingat, jika Anda mengetik seluruh kata dua kali lalu mengetuk dua kali, iPhone akan benar-benar menambahkan kata tersebut ke kamusnya. Dibutuhkan beberapa minggu untuk menyimpan semua kata yang paling sering Anda gunakan dalam kamus, tetapi begitu Anda melakukannya, mengetik di iPhone menjadi sangat cepat.

Saran terakhir menyangkut penggunaan huruf besar pada kata-kata. Jika Anda ingin menggunakan huruf kapital untuk huruf pertama dari sebuah kata, cukup tekan tombol shift lalu tekan huruf yang ingin Anda gunakan dengan huruf besar, tetapi bagaimana jika Anda ingin menggunakan huruf besar untuk seluruh kata? Ini sangat sederhana dan tidak mengharuskan Anda untuk menekan tombol shift sebelum setiap huruf. Anda ingin pergi ke pengaturan dan kemudian mengetik secara umum setelah mengetik di keyboard. Dari sana, ketuk “Aktifkan Caps Lock”, lalu ketika Anda mengetuk dua kali tombol shift, itu akan menyala biru dan Anda sekarang dapat mengetik semua huruf besar.

Trending :  Glosarium Komputer dan Internet