Memilih Monitor Bayi Terbaik Untuk Keluarga Anda

Suratekno.com – Monitor bayi adalah perangkat yang sangat berguna bagi orang tua contemporary. Perangkat semacam itu memungkinkan Anda untuk memeriksa keselamatan anak Anda bahkan ketika Anda melakukan hal-hal lain pada jarak tertentu atau di luar ruangan. Ini tidak hanya menghemat banyak waktu dan beban, tetapi juga membuat Anda merasa nyaman mengetahui bahwa orang berharga Anda aman bahkan di kejauhan. Namun, dengan banyaknya jenis monitor yang tersedia di pasaran saat ini terkadang membingungkan. Mengetahui berbagai jenis reveal dan apa yang harus dipertimbangkan pasti akan membantu Anda dalam menentukan pilihan.

Apa saja jenis screen bayi?

Dalam memilih monitor yang paling sesuai dengan keluarga Anda, Anda memiliki tiga opsi utama untuk dipilih – audio, video, atau reveal sensorik.

Monitor audio memungkinkan Anda mendengar aktivitas anak Anda (mis: menangis) saat mereka menangkap suara. Tipe ini hadir dalam model analog maupun digital. Monitor analog adalah yang paling terjangkau tetapi biasanya masih dapat diandalkan. Mereka bekerja melalui frekuensi radio dan menggunakan sinyal FM untuk mengirimkan suara. Kemunduran utama dari variasi ini adalah kecenderungan penerima lain mengambil sinyal yang sama dengan yang dikirimkan reveal Anda, sehingga privasi dan gangguan yang mungkin terjadi lebih sedikit.

Trending :  2 Masalah E-Mail Umum dan Apa yang Harus Dilakukan Tentang Mereka

Di sisi lain, version virtual mungkin sedikit lebih mahal tetapi memberikan lebih banyak privasi dan biasanya memiliki jangkauan penerimaan yang lebih luas daripada analog. Keuntungan lainnya adalah version virtual tidak terlalu statis dan memberikan kualitas suara yang lebih jernih sehingga Anda dapat mendengar bayi Anda dengan lebih baik.

Monitor video memungkinkan Anda melihat dan mendengar anak Anda dengan menggabungkan suara dan video seperti perangkat TV mini. Mereka menggunakan kamera kecil yang dipasang di dinding, meja atau tempat tidur bayi untuk mengirimkan gambar ke layar LCD. Mereka biasanya portabel dan dilengkapi dengan banyak kamera dan bahkan penglihatan malam.

Monitor sensorik mendeteksi gerakan bayi sekecil apa pun bahkan saat tidur. Cocok di bawah kasur bayi dan alarm Anda ketika bayi berhenti bergerak atau benar-benar diam selama 20 detik. Beberapa model yang tersedia juga dilengkapi dengan monitor audio yang terpasang. Ini datang dengan unit orang tua portabel yang mengirimkan alarm dan memungkinkan Anda untuk mendengar aktivitas bayi Anda.

Trending :  Cara Membuat Google Classroom di Laptop dan HP untuk Guru

Apa saja hal-hal yang harus Anda pertimbangkan?

Ingatlah selalu, bahwa dalam memilih jenis reveal bayi untuk keluarga Anda, Anda harus mempertimbangkan model mana yang paling sesuai untuk Anda dan kebutuhan bayi Anda. Ukuran rumah Anda, dan kejelasan frekuensi adalah faktor yang sangat penting untuk dipertimbangkan. Model display yang lebih sederhana akan cocok untuk rumah yang lebih kecil, tetapi Anda mungkin memerlukan sistem monitor yang lebih canggih untuk rumah yang lebih besar.

Gaya hidup dan jenis pekerjaan yang harus Anda lakukan juga merupakan faktor penting lainnya untuk dipertimbangkan, terutama jika pekerjaan Anda mengharuskan Anda berada lebih jauh dari kamar bayi dan Anda mungkin memerlukan reveal yang mencakup jangkauan, terutama yang portabel. .

Trending :  Pencahayaan Fotografi Digital untuk Foto yang Sempurna

Selalu ingat bahwa apakah Anda lebih suka monitor audio, video atau sensorik, kejernihan suara dan video unit Anda harus berkualitas sangat baik agar Anda dapat memantau anak Anda secara efektif. Apapun model yang Anda pilih, aspek yang paling penting untuk dipertimbangkan adalah bahwa pilihan Anda tentu harus memenuhi kebutuhan Anda, sesuai dengan anggaran Anda dan terutama memberi Anda jalan yang baik untuk memperhatikan keselamatan bayi Anda.