Teknologi Anti Peluru untuk Masa Depan yang Lebih Cerah: Honda Accord 2006

Suratekno.com – Bagi banyak orang, tahun 70-an akan dikenang karena musik disko, kemeja kerah panjang, kebangkitan feminisme, dan puncak kembar dari krisis energi tahun 1973 dan 1976. Itu adalah masa ketika orang Amerika menjadi introspeksi tentang kebutuhan mereka akan kebutuhan besar, keras, tidak efisien mobil. Gagasan bahwa cadangan minyak tidak habis-habisnya dan perkembangan teknologi tidak berkelanjutan tanpa merusak lingkungan – mengakhiri era modernisme. Pengenalan Honda Accord pada tahun 1976, menjawab paradigma yang berlaku untuk mobil yang andal, irit, praktis, menyenangkan untuk dikendarai dan mudah diparkir.

Hampir tiga dekade kemudian, pada tahun 2006, kami menemukan Honda hampir menyempurnakan Accord Sedan. Sekarang tersedia sebagai Hybrid, efisiensi bahan bakarnya mencapai 37 mpg; 29 mpg di kota. Meskipun ini tidak sebagus Toyota Prius, atau bahkan Honda Civic, mereka lebih baik daripada kebanyakan mobil keluarga di jalan saat ini. Dimana Honda Accord 2006 benar-benar bersinar dalam styling, penanganan, keselamatan, efisiensi bahan bakar dan departemen residu yang kuat, yang merupakan komponen penting dari keberhasilan Accord di Amerika Serikat. Selain itu, Accord 2006 dibangun di atas kecakapan mesin yang diharapkan dari sejenisnya.

Trending :  Teknologi di balik radio satelit

Jika Anda berjalan di sekitar bagian luar Honda Accord Sedan 2006, Anda akan melihat garis-garis bersih yang rapi dari depan ke belakang, menciptakan kesan misteri dan kecanggihan. Mobil ini memiliki tampilan berkelas yang khas. Hidung depan yang canggih menggabungkan lampu depan dan sinyal belok menjadi satu unit, meningkatkan aerodinamis.

Masuk ke dalam kabin, dan Anda akan melihat Accord 2006 memenuhi kelas menengah atas, nuansa pasar atas. Roda kemudi yang sporty, kluster instrumen, dan kokpit taktil menggabungkan fitur analog dan virtual untuk menghasilkan efek yang baik. Nomor speedometer berada di garis pandang pengemudi dan audio, kontrol iklim, dan sistem Navigasi Satelit dikelompokkan secara logis dan mudah dijangkau.

Kursi depan mendukung dan nyaman untuk perjalanan jauh, dan kursi belakang cukup lapang untuk menampung dua orang dewasa atau tiga anak. Accord baru memiliki sentuhan yang halus dan dibuat khusus untuk seluruh keluarga.

Jika Anda seorang penggemar olahraga, Anda akan melihat Accord 2006 tidak bungkuk di salah satu dari iterasi VS, LX, EX, atau bahkan Hybrid. Accord baru memberikan penghargaan kepada pengemudi dengan penanganan yang gesit dan pilihan tiga mesin: mesin 2.4-Liter, 166 tenaga kuda four-silinder adalah standar, 3.0-Liter, 244 tenaga kuda V-6 adalah upgrade, dan Hybrid 253 tenaga kuda adalah pekerja ajaib dari trio dengan banyak torsi low quit. Hybrid memungkinkan Anda dapat menikmati efisiensi yang lebih besar saat mendaki landai atau bergabung dalam lalu lintas.

Trending :  4 Langkah Untuk Mengunduh Game PSP Gratis

Teknologi Variable Cylinder Management (VCM) Hybrid mampu mematikan tiga dari enam silinder mesin dengan menghentikan sementara injeksi bahan bakar dan menjaga katup consumption dan exhaust tetap tertutup. Pengurangan perpindahan meningkatkan jarak tempuh dan jangkauan. Tekan kaki Anda ke bawah, dan VCM segera membuka katup kupu-kupu untuk akselerasi cepat yang mulus dan instan.

Melaju cepat hanyalah setengah dari perjuangan, Accord 2006 adalah atlet yang kompeten, serba bisa dalam menanggapi situasi mengemudi yang berubah. Setiap Accord baru memiliki lampu daylight running standar; airbag depan dua tahap, twin-threshold yang mengembang berdasarkan tingkat keparahan benturan; airbag sisi depan dan samping tirai yang dirancang untuk mencegah cedera dalam benturan benturan samping; Anti-Lock Braking System (ABS) untuk mencegah penguncian roda dan meningkatkan kontrol kemudi; zona penghancuran depan yang terbuat dari baja tarik tinggi untuk menyerap dan mendistribusikan kembali energi dari kabin penumpang; facet-impact door beams dan Electronic Brake Distribution (EBD) untuk menyeimbangkan beban rem dalam kondisi pengereman yang keras; dan pada semua model V-6, bantuan rem untuk meningkatkan penghentian. Selain itu, Accord 2006 telah mendapatkan peringkat uji tabrak depan bintang 5 dari Administrasi Keselamatan Lalu Lintas Jalan Raya Nasional, penghargaan tertinggi yang diberikan pada mobil apa pun.

Trending :  Pilihan Pencetakan Fotografi Digital Anda

Kejutan minyak tahun 1973 mengakibatkan perubahan besar dalam budaya Amerika. Bukan hal yang aneh bagi pemilik mobil, selama ini untuk mendapatkan akses ke pompa bahan bakar berdasarkan plat nomor mereka. Pemegang plat nomor berakhiran ganjil membeli bahan bakar pada hari bernomor ganjil saja, dan sebaliknya. Ketika Accord pertama diperkenalkan hampir 30 tahun yang lalu, itu menjadi sensasi instan. Honda Accord 2006 mewakili komitmen pabrikan terhadap pengemudi, penumpang, keselamatan, dan kenyamanan. Dengan MSRP $18.225 untuk Accord Sedan baru, dan $30.One hundred forty untuk Hybrid – mengejutkan semakin banyak hal berubah, semakin mereka tetap sama.