Ekspansi Teknologi & Bisnis: Menyesuaikan Sistem Data Anda dengan Kebutuhan Pertumbuhan Bisnis Masa Depan

Suratekno.com – Mendorong tingkat pertumbuhan yang tinggi untuk Pengecer, Produsen dan Distributor adalah kesibukan merger dan akuisisi. Di dunia merger dan akuisisi saat ini, dan penggunaan berat Web, perusahaan menghadapi kenyataan baru. Perangkat lunak yang memenuhi kebutuhan perusahaan sekarang tidak akan efektif setelah akuisisi baru terjadi, atau jika penjualan meningkat secara substansial sebagai akibat dari penggunaan Web.

Saat bertemu dengan calon klien — CEO dari perusahaan pemasok pembersih besar — tentang pembelian perangkat lunak baru, dia mengatakan kepada saya bahwa dia berencana untuk mengembangkan bisnisnya pada akhir tahun dari 300 juta menjadi 500 juta dolar dengan mengakuisisi pesaingnya. Sedang bernegosiasi dengan. Ketika saya bertanya kepadanya bagaimana dia berencana untuk mengintegrasikan perangkat lunak perusahaannya dengan perusahaan baru yang dia rencanakan untuk diakuisisi, jawabannya adalah: “Anda berhasil. Perangkat lunak yang kami gunakan tidak dapat mendukung rencana akuisisi kami di masa mendatang. Kami harus membiarkan perusahaan yang kami rencanakan untuk diakuisisi tetap menggunakan perangkat lunak mereka saat ini sampai kami menemukan perangkat lunak yang dapat memenuhi kebutuhan baru kami. Tidak memiliki perangkat lunak yang tepat akan mengakibatkan peningkatan substansial dari biaya operasi kami. Bagian yang disayangkan adalah bahwa kami tidak memiliki pandangan ke depan untuk memikirkan fakta bahwa perangkat lunak kami saat ini tidak akan dapat mendukung rencana akuisisi kami. Tidak ada yang menyangka bahwa kami akan tumbuh pada tingkat ini dan sekarang kami harus membayar harganya.”

Trending :  Pencahayaan Fotografi Digital untuk Foto yang Sempurna

Berikut adalah four gangguan bisnis tak terduga yang mungkin terjadi saat lingkungan bisnis Anda berubah:

1. Cukup sering perusahaan yang bergerak di bidang e-trade, mengalami quantity transaksi penjualan yang sangat tinggi yang tidak dapat ditangani oleh perangkat lunak saat ini secara efisien, sehingga membutuhkan tenaga kerja tambahan dan biaya operasi yang berlebihan.

2. Seringkali, perangkat lunak saat ini tidak dapat memberikan informasi analitik yang diinginkan yang dibutuhkan, mengakibatkan pengunduhan records dalam jumlah besar ke spread sheet dan manipulasi statistics yang lebih kompleks untuk mendapatkan laporan yang dibutuhkan.

3. Saat merger dan akuisisi terjadi, jumlah pengguna seiring dengan volume transaksi akan meningkat secara substansial, sehingga kemungkinan sistem komputer saat ini tidak akan mampu menangani perubahan mendadak ini.

Trending :  Glosarium Komputer dan Internet

4. Perusahaan yang diakuisisi mungkin tidak memiliki praktik bisnis yang sama dengan perusahaan yang melakukan pengambilalihan, sehingga kemungkinan perangkat lunak yang ada saat ini tidak dapat menangani tuntutan bisnis baru. Hal ini dapat mengakibatkan beberapa platform perangkat lunak yang digunakan menciptakan biaya operasi yang lebih tinggi dan kompleksitas tambahan dalam infrastruktur komputer.

Saat merencanakan ekspansi di masa depan, langkah-langkah harus diambil untuk memastikan pertumbuhan bisnis yang lancar. Evaluasi efektivitas perangkat lunak harus dilakukan dengan cara yang sama seperti mengevaluasi peralatan lama di pabrik. Ketika mengevaluasi fungsi perangkat lunak saat ini, fokusnya tidak harus pada seberapa baik perangkat lunak memenuhi kebutuhan bisnis saat ini, tetapi apakah dapat memenuhi pertumbuhan bisnis masa depan ketika perusahaan bergerak ke “tingkat berikutnya.” Dalam realitas bisnis saat ini, yang berubah dengan kecepatan tinggi, kurangnya perencanaan dapat menjadi proposisi yang sangat mahal.

Trending :  Yayasan Long Island Unified School District untuk Kemajuan Teknologi Siswa

Tidak ada yang suka perubahan, tetapi tidak menghadapi kenyataan bahwa perangkat lunak perusahaan saat ini sudah ketinggalan zaman dapat mengakibatkan gangguan dan biaya bisnis yang besar di kemudian hari. Pertanyaan yang harus selalu ditanyakan adalah: “Jika realitas bisnis berubah secara drastis yang mengakibatkan jumlah pengguna baru atau extent transaksi statistics yang tidak terduga, apakah perangkat lunak saat ini dapat menanganinya?”