Kursus Pemrograman Komputer di Kota New York

Suratekno.com – Meskipun New York City lebih terkenal dengan museum, taman, teater, dan bisnisnya, kota ini juga merupakan lokasi yang bagus untuk sekolah yang menawarkan kursus pemrograman komputer. New York selalu merintis dalam banyak hal dan menawarkan banyak peluang untuk kursus yang sangat diminati terkait dengan ilmu komputer. Berikut adalah beberapa sumber yang dapat membantu Anda mencari kursus pemrograman komputer di New York City:

Universitas New York
NYU adalah pemimpin yang diakui di bidang pendidikan dan diakui sebagai salah satu universitas pinnacle di AS Ini adalah lembaga yang sangat baik untuk berbagai bidang studi di akademisi tetapi juga memiliki kurikulum yang strong yang menawarkan kursus dalam pemrograman komputer.

Untuk mengetahui tentang jenis kursus yang ditawarkan sekolah, kunjungi situs internet mereka (www.Cs.Nyu.Edu) dan cari daftar kursus mereka saat ini. Tautan akan membawa Anda ke halaman departemen ilmu komputer mereka. Daftar mata kuliah akan menguraikan mata kuliah yang ditawarkan untuk semester tertentu sehingga Anda akan memiliki gambaran tentang mata kuliah mana yang akan diambil.

Trending :  Jaringan Komputer Rumah Meningkatkan Produktivitas Bersama Seluruh Keluarga

Komputer-Sekolah
Computer-Schools.Us adalah situs internet yang mencantumkan sekolah di mana saja di Amerika Serikat. Situs ini memungkinkan Anda mencari lokasi fisik sekolah atau jika Anda mau, Anda dapat mencari sekolah yang menawarkan kursus online. Situs ini mencantumkan sejumlah sekolah pemrograman komputer yang dapat Anda periksa. Untuk mencari kursus, Anda dapat mengklik tautan untuk informasi lebih rinci.

Portal-Pendidikan
Education-Portal.Com adalah situs internet lain yang mencantumkan sekolah di New York yang menawarkan kursus pemrograman komputer. Anda dapat mengklik tautan ke sekolah untuk menemukan informasi lebih lanjut tentang mata pelajaran dan kursus tertentu yang mungkin Anda minati. Situs ini juga menawarkan informasi tentang sekolah yang menawarkan kursus pemrograman komputer yang mengarah ke sertifikasi, sempurna jika Anda ingin membangun karir yang serius di lapangan ini.

Trending :  Aksesori Profesional Bisnis iPhone Terbaik

Institut Teknologi New York
NYIT di Old Westbury menawarkan kursus pemrograman komputer. Anda dapat memeriksa situs mereka (www.Nyit.Edu) atau mengirim electronic mail untuk menanyakan tentang persyaratan penerimaan di [email protected].

Masa depan anak-anak
FutureKids adalah penyedia kursus pemrograman komputer yang sangat baik, terutama untuk peserta yang lebih muda. Beberapa penawaran mereka termasuk C/C++, HTML, XHTML, Visual Basic dan Computer Graphics, antara lain. Jika Anda ingin anak-anak mengembangkan minat awal dalam karir yang melibatkan komputer, ini adalah tempat yang baik untuk memulai.

Universitas Columbia
Departemen Ilmu Komputer Universitas Columbia adalah sumber yang sangat baik untuk informasi tentang kursus pemrograman komputer. Ini juga menawarkan kursus di bidang terkait seperti rekayasa perangkat lunak, jaringan, dan pengembangan net.

Universitas Berkeley
Berkeley memiliki kampus New York City yang menawarkan beberapa kursus yang sangat baik dalam pemrograman komputer. Anda dapat memeriksa situs mereka di www.Berkeleycollege.Edu atau mengirim electronic mail kepada mereka di [email protected]. Kursus lain termasuk desain internet, rekayasa perangkat lunak dan jaringan.

Trending :  Berurusan Dengan Remaja Video Game Obsesi Game bisa membuat ketagihan - Tapi obsesi adalah sesuatu yang lain.

Teknologi Informasi NetCom
NetCom Info memiliki berbagai pilihan untuk kursus pemrograman komputer. Saat ini diakui sebagai pusat pelatihan terbaik di New York. Menawarkan lebih dari 250 kursus yang berhubungan dengan komputer dan sekitar 40 application sertifikasi. Pusat ini adalah mitra untuk beberapa perusahaan TI dan memiliki hubungan penting dengan banyak perusahaan besar. Ini juga merupakan penyedia resmi pelatihan oleh perusahaan seperti Microsoft, IBM, Oracle, Linux dan Novell, antara lain.

NetCom adalah salah satu tempat terbaik untuk mendapatkan kursus pemrograman komputer di New York City. Jika jenis dan kualitas kursus pemrograman komputer dari pusat ini tidak menarik bagi Anda, alamatnya akan – terletak di lantai 7 Empire State Building.