Aksesori Komputer

Suratekno.com – Rumah yang jauh dari rumah adalah hal yang hebat, jadi mengapa tidak memiliki kantor yang jauh dari kantor juga? Kamar cadangan atau sudut yang tenang bisa menjadi tempat yang sempurna untuk produktivitas. Untuk melengkapi ruang kerja Anda, Anda mungkin perlu berinvestasi dalam beberapa perangkat keras baru seperti komputer kedua, screen yang lebih besar, atau printer berkualitas tinggi. Setelah Anda menyiapkan komputer di rumah, Anda harus menghubungkannya ke Internet atau jaringan ke komputer lain dan periferal di rumah. Dengan pemahaman yang baik tentang fakta dan gagasan yang kuat tentang kebiasaan kerja Anda, Anda akan siap untuk membuat pilihan yang masuk akal untuk kantor buatan Anda.

Komputer. Tidak semua orang membutuhkan tingkat kinerja yang sama di komputer kantor di rumah. Anda mungkin menggunakan komputer Anda terutama untuk pengolah kata dan e mail yang membutuhkan sedikit kekuatan pemrosesan. Di sisi lain, Anda mungkin menginginkan lebih banyak kekuatan untuk menjalankan analisis basis data, spreadsheet besar, atau aplikasi grafik. Jenis pekerjaan yang Anda lakukan dan beban kerja Anda akan menentukan apakah Anda memerlukan komputer dengan banyak tenaga atau hanya sedikit.

Trending :  Cara Kerja Bluetooth

Prosesor. Prosesor komputer atau Central Processing Unit (CPU) adalah mesin yang menggerakkan perangkat. Kecepatan prosesor disebut clock velocity yang mengukur seberapa cepat prosesor dapat menjalankan instruksi. Kecepatan diukur dalam MegaHertz (MHz) dan merupakan salah satu ukuran kekuatan komputer. PC Windows rumahan pada umumnya harus memiliki prosesor minimal 500 MHz. Seorang pengguna listrik mungkin lebih suka 800 MHz atau lebih tinggi. Jika Anda tahu kebutuhan komputasi Anda sederhana, dan Anda ingin menghemat uang, mesin yang lebih tua dengan prosesor yang lebih lambat layak untuk dipertimbangkan. Saat melihat Apple Macintosh, ingatlah bahwa Anda tidak bisa begitu saja membandingkan kecepatan prosesor dengan mesin Windows, karena kedua jenis komputer tersebut memiliki desain sistem yang berbeda. Mac umumnya memiliki kecepatan prosesor yang lebih rendah dalam MHz tetapi jangan biarkan hal itu menipu Anda. Mac yang lebih baru seperti iMac pasti dapat mengimbangi PC.

Trending :  7 Tips Beli Laptop Murah

Memori Akses Acak (RAM). Saat komputer dihidupkan, RAM digunakan untuk menampung sistem operasi, aplikasi, dan statistics yang sedang Anda jalankan. Informasi dalam RAM dengan cepat tersedia untuk prosesor. Ketika RAM terisi, komputer melambat karena sekarang harus mengambil informasi dari tough pressure yang lebih lambat. Bayangkan dokumen di meja Anda di depan Anda, siap di tangan saat Anda membutuhkannya. Tetapi ketika computing device Anda penuh, Anda harus mengarsipkan dan mengambil dokumen di tempat lain, yang membutuhkan lebih banyak waktu. Jumlah RAM yang Anda butuhkan dipengaruhi oleh jenis aplikasi yang Anda gunakan. Program grafis seperti Adobe PhotoShop atau Illustrator menggunakan sedikit memori. Program pengolah kata dan spreadsheet menggunakan memori yang lebih sedikit. Pengguna yang suka melakukan banyak tugas dan lebih suka menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan pasti menginginkan banyak memori. Lebih banyak memori memberi Anda “ruang kerja” yang lebih besar dan membuat komputer Anda bekerja lebih cepat dengan lebih sedikit gangguan. Seorang pengguna biasa membutuhkan setidaknya sixty four MB RAM dengan 128 MB menjadi norma. Di hampir semua komputer, Anda dapat memperluas memori sesuai kebutuhan.

Trending :  4 Langkah Untuk Mengunduh Game PSP Gratis

Perangkat keras. Ini adalah lemari arsip komputer tempat semua aplikasi dan facts Anda disimpan secara permanen. Sebagian besar pengguna dapat memasukkan produktivitas bertahun-tahun ke dalam hard drive 6 hingga 10 GB. Jika Anda perlu menyimpan banyak informasi seperti beberapa tahun catatan bisnis atau katalog gambar, maka Anda mungkin menginginkan difficult power yang lebih luas. Untungnya, difficult force yang lebih besar tidak akan dikenakan biaya ekstra. Sebagai alternatif, Anda dapat berinvestasi dalam drive penyimpanan yang dapat dilepas.

Ekspansi. Tidak ada salahnya untuk mendapatkan sistem dengan ruang untuk berkembang, terutama jika Anda memperkirakan kebutuhan kantor rumah Anda akan berkembang. Cari tahu berapa banyak slot RAM yang dimiliki sistem dan berapa jumlah maksimum RAM. Menambahkan kartu ekspansi ke sistem Anda untuk grafis 3D atau ethernet akan meningkatkan fungsionalitas komputer Anda. Cari sistem dengan dua atau tiga slot ekspansi gratis dan ruang untuk drive disk tambahan.