Teknologi yang Muncul Di Industri Mesin Penjual Otomatis

Suratekno.com – Teknologi mesin penjual otomatis telah mengalami banyak perubahan dan peningkatan dari waktu ke waktu. Saat ini, orang hidup di dunia yang serba cepat. Konsumen selalu terburu-buru dan selalu menginginkan akses mudah ke hal-hal yang mereka butuhkan. Dengan kebutuhan ini, muncullah mesin penjual otomatis dan hari ini, industri penjual otomatis adalah salah satu industri dengan pertumbuhan tercepat di dunia.
Pada dasarnya, mesin penjual otomatis adalah mesin yang mengeluarkan produk setelah pelanggan menyetor uang tunai. Mesin penjual otomatis dirancang untuk membuang produk tanpa kasir. Mesin penjual otomatis memiliki pendeteksi mata uang yang menentukan apakah uang tunai yang dimasukkan cukup untuk membayar produk yang diinginkan.

Mesin penjual otomatis biasanya ditempatkan di pintu masuk dan keluar dari setiap pendirian kadang-kadang ditempatkan di dekat bathroom dan air mancur. Produk yang biasanya mereka pasarkan adalah minuman beralkohol dan rokok, tersedia juga mesin penjual koran, permen, snack soda, Kartu – Telepon, kapsul, cuci mobil, CD DVD, Kopi, cold meals, Dispenser Crane, penukaran uang dollar, Hershey Nugget, Impulse Games Soap Laundry, medis dan mesin penjual perangko.

Mesin penjual otomatis ditujukan untuk penyimpanan besar. Mesin juga terlindungi dari pencurian. Mesin penjual otomatis selalu memiliki nomor telepon yang tercetak di pintu depan mesin yang dapat dihubungi pengguna untuk diservis. Ada berbagai jenis merchandising device Bulky candy dan gumball vending system adalah merchandising system yang menjual permen batangan. Mesin ini menjual segenggam permen, bola goyang, kapsul dengan mainan kecil di dalamnya atau terkadang perhiasan. Full line vending adalah salah satu jenis vending device. Mesin ini menjual berbagai macam produk permen, kue kering, keripik, buah segar, susu, makanan dingin, kopi, botol dan/atau kaleng soda, dan produk beku seperti es krim dan bahkan menjual kopi, makanan ringan, makanan dingin dan gelas- mesin botol depan. Ada mesin yang disebut Specialized Vending. Mesin ini menjual fasilitas lavatory. Ini biasanya ditempatkan di pintu toilet wanita. Mesin ini diisi dengan pembalut atau tampon, obat-obatan dan kondom. Dengan mesin penjual Koran, konsumen dapat membuka kunci wadah dan kabur dengan semua surat kabar di dalamnya setelah membayarnya. Mesin penjual otomatis ini tidak begitu aman kecuali pembeli cukup jujur ​​untuk mendapatkan hanya satu koran.

Trending :  Aksesori Profesional Bisnis iPhone Terbaik

Saat ini vending system bukan hanya untuk makanan dan snack saja. Mereka sekarang menjual aksesoris iPod, kartu panggilan, kamera digital dan kamera untuk telepon. Vending machine yang menjual produk elektronik modern sudah menjadi ciri khas negara lain. Mesin penjual otomatis semacam ini biasanya ditempatkan di bandara, toko kelontong, dan pusat perbelanjaan. Mesin penjual otomatis ini juga menerima kartu kredit sebagai pembayaran untuk produk yang ingin Anda beli. Mesin penjual otomatis tidak diciptakan dengan sempurna. Ada beberapa malfungsi yang dicatat seperti kemacetan koin, detektor pemblokiran koin, dan produk tidak sepenuhnya dilepaskan. Produsen mesin penjual otomatis telah melihat malfungsi ini dan lebih ingin membuat mesin ini lebih baik. Dalam sepuluh tahun terakhir, peningkatan besar dalam teknologi penjual otomatis telah diamati oleh konsumen membuat mesin menjadi cara yang lebih efektif untuk pembelian cepat dan cepat.

Trending :  7 Tips Beli Laptop Murah

Telemetri adalah salah satu inovasi merchandising terbaru. Telemetri adalah awal dari teknologi nirkabel terjangkau yang membuat pembayaran tanpa uang tunai lebih terautentikasi. Sebagian besar mesin penjual otomatis hanya menghormati perubahan yang tepat dan menurut survei, 50% konsumen dihentikan dari menggunakan mesin penjual otomatis karena kebijakan hanya perubahan yang tepat. Dengan telemetri, mesin diaktifkan untuk melakukan penjualan bahkan jika konsumen tidak memiliki perubahan yang tepat. Ini dilakukan melalui pengubah tagihan. Dengan telemetri, sekarang juga memungkinkan untuk mengirimkan records inventaris dan penjualan ke truk yang ditugaskan yang diparkir di dekat alat berat. Ini memberi sinyal kepada pengemudi atau staf yang bertanggung jawab untuk membawa produk ke mesin penjual otomatis untuk diisi ulang.

Trending :  10 Harga Mobil Lamborghini Termahal di Dunia Terbaru

Salah satu malfungsi mesin penjual otomatis yang dicatat adalah ketika mesin gagal mengeluarkan produk. Untuk mencegah hal ini terjadi, mesin penjual otomatis baru terutama mesin penjual makanan ringan yang menjual barang-barang ringan seperti keripik dan cokelat, kini dipasang dengan spiral yang menahan barang-barang yang mengandung laser. Ini ditempatkan di dekat pintu akses. Laser dirancang untuk secara otomatis mendeteksi produk yang jatuh dan ketika produk tidak terdeteksi setelah waktu atau menit yang ditentukan, spiral otomatis berputar maksimal tiga putaran. Jika setelah tiga putaran, produk gagal jatuh, mesin menginstruksikan pelanggan untuk membuat pilihan lain atau mengembalikan uangnya.

Mesin penjual otomatis adalah salah satu produk teknologi yang bermanfaat. Kemudahan dan kenyamanan yang dibawanya kepada konsumen benar-benar merupakan salah satu keajaiban besar di dunia yang bergerak dengan cepat. Jika seseorang merasa lapar atau mungkin membutuhkan sesuatu di tengah malam, ia tidak perlu menunggu sampai pagi untuk mendapatkannya. Yang perlu dia lakukan hanyalah mampir ke salah satu mesin penjual otomatis terdekat Dan mendapatkan apa yang dia inginkan.