Bisakah iPhone terhubung dengan Aksesori iPod

Suratekno.com – Jika Anda adalah pemilik Apple iPhone baru, Anda mungkin tidak meninggalkan ponsel baru Anda selama beberapa hari. Hal ini diharapkan, tetapi banyak orang memiliki pertanyaan tentang iPhone baru mereka dan kompatibilitasnya dengan perangkat elektronik lainnya, terutama yang ada dalam keluarga produk Apple. Mungkin pertanyaan yang paling sering ditanyakan tentang iPhone baru adalah apakah mereka kompatibel dengan aksesori iPod lainnya atau tidak. Meskipun banyak orang berpikir bahwa mereka tidak cocok, mereka sangat salah.

Semua iPhone kompatibel dengan sebagian besar aksesori iPod, menjadikan iPhone Anda lebih praktis dan ramah pengguna. Tetapi pertanyaan lain yang masih ditanyakan banyak orang adalah aksesori iPod apa yang tepat yang dapat Anda gunakan dengan iPhone baru Anda? Tentu saja, banyak orang menggunakan iPod mereka tidak hanya untuk kesenangan musik pribadi, tetapi juga untuk merayakan lagu-lagu favorit mereka. Dan jika Anda tidak lagi membawa iPod Anda, melainkan iPhone Anda, Anda mungkin khawatir bahwa Anda tidak akan dapat menghubungkan iPhone Anda ke sistem speaker yang terhubung dengan iPod. Namun, dalam semua kejayaannya yang luar biasa, iPhone memiliki port konektivitas yang sama dengan iPhone, sehingga terhubung dengan mulus ke semua sistem speaker iPod serta dok mobil.

Trending :  Pentingnya Perubahan Teknologi Dalam Komputasi Bisnis

Tentu saja, beberapa aksesori telah dimodifikasi agar lebih pas dengan iPhone. Anda dapat menggunakan headphone standar dengan iPhone, tetapi saat ada panggilan masuk, Anda mungkin mengalami sedikit kesulitan melepas headphone dan menjawab telepon. Itu sebabnya Apple menciptakan satu set headphone untuk bekerja dengan mulus dengan iPhone. Headphone luar biasa ini memberi Anda kualitas suara yang bagus, tetapi mereka juga memiliki mikrofon internal di kabelnya, jadi saat Anda menerima panggilan, lagu Anda akan dijeda dan Anda dapat menjawab telepon, serta mengakhiri panggilan. , dengan mengklik tombol kecil di mikrofon. Fitur hebat lainnya dari headphone ini adalah kenyataan bahwa Anda dapat mendengar teman Anda melalui lebih dari satu telinga, yang merupakan pengalaman yang sangat unik dan menarik.

Trending :  6 Harga Dan Spesifikasi Hp Samsung Lipat Terbaru

Alasan lain mengapa set headphone untuk iPhone ini adalah aksesori yang bagus untuk produk Anda adalah karena ia menawarkan keamanan kepada Anda. Berapa kali Anda melewati lalu lintas hanya untuk melewatkan pintu keluar atau hampir menabrak kendaraan lain karena Anda fokus memegang ponsel? Meskipun disarankan untuk tidak mengemudi sambil berbicara di telepon, bagi para profesional dan mereka yang memiliki kehidupan sosial yang berkembang, ini bukanlah suatu pilihan. Jadi, Anda memerlukan produk yang memungkinkan Anda memiliki kedua tangan di atas kemudi, serta kebebasan untuk menggerakkan kepala ke depan dan ke belakang untuk melihat semua lalu lintas di sekitar Anda.

Dengan headphone iPhone, Anda dapat meneruskan percakapan tanpa harus khawatir memegang ponsel. Keuntungan tambahan dari ini adalah signifikan karena Anda tidak hanya dapat berbicara dengan mitra bisnis atau teman Anda dalam stereo yang sebenarnya, tetapi Anda juga dapat berkonsentrasi penuh di jalan dan tidak menyimpan ponsel Anda.

Trending :  Penguat Sinyal iPhone